방탄소년단

bangtan_boys_png_render_by_allaixa-d80y3i6

 

Hiii everybody who open this website.

Di postingan pertama ini, aku mau bahas soal orang-orang diatas.

kalau yang pecinta Korea pop pasti tau siapa mereka 😀

yap.. mereka adalah 방탄소년단 (Bangtan Sonyeodan) atau biasa disebut BTS dan Bangtan Boys.

Mereka salah satu boyband Korea yang beraliran Kpop, Hip-hop, R&B dan dance. Tapi mereka sering tampil dengan gaya Hip-hop.

Well.. sayangnya aku gabakal bahas mereka satu-satu. Melainkan aku bakalan bahas ……….

 

 

 

 

 

 

V762212484904399440_370656547

DIA !!!!!

ARE YOU KNOW WHO IS HE ?

Yes, You are allright. He is my BOYFRIEND *ignore* XD

Dia itu salah satu member dari boyband yang tadi aku sebutin diatas.

Dia itu punya sifat alien banget alias aneh .

berikut profile dan fakta singkatnya :

 

V743465345419226300_1271875426V (뷔)
Name: Kim Taehyung(김태형)
Birthday: December 30, 1995
Height: 178cm
Weight: 58kg
Blood Type: AB
Family: Dad, Mom, younger sister, younger brother
Position: Vocal


1. V sangat suka menonton channel Tooniverse.
2. V menangis karena menonton film “Miracle in Cell No. 7″
3. Jin dan V menyukai anime dan hal itu membuat mereka akrab. V sangat suka menonton channel Tooniverse.
4. V ingin menikah dengan cinta pertamanya dan hidup bahagia selamanya dengan cinta pertamanya itu.
5. sebelum tertarik dengan tari, V sebelumnya belajar classic saxophone dan jazz saxophone.

6. Tugas di dorm: V tukang cuci baju (pakai mesin cuci)

7. Ketika V terungkap menjadi member BTS, dia menerima sebuah surat dan dia tidak tidur sampai jam 4 pagi dan membacanya sampai 15 kali.
8. Jimin Pernah Tidak Sengaja Menendang Kepala V pada saat Tampil di acara Music

9. Taehyung (V) mengungkapkan bahwa Suga menyakiti perasaanya sekali karena ia mengolok-oloknya dengan cara dia tersenyum.

10. Saat Gambar teaser V dirilis, 5 fan fanclubs pribadi naik.
11. V memiliki kebiasaan tidur terburuk karena ia berbicara / berteriak ketika sedang tidur.
12. Satu lagi tentang kebiasaan tidur V. dia selalu bertanya “Bawakan aku segelas air” kepada member lainnya tetapi ketika mereka kembali dia tidur lagi.
13. Satu kata yang mendeskripsikan Jin : Hidetoshi (disebut Youngmin di Korea) dari Doraemon. V berpendapat bahwa karakter tersebut terlihat seperti Jin.
14. Keluarga V terdiri dari ayah, ibu, adik laki-laki dan adik perempuan
15. V Nicknames: TaeTae (Teman-temannya memanggilnya TaeTae karena sangat mudah di katakan BlankTae (karena dia selalu memiliki ekspresi kosong )

16. Makanan Favorit V : Japchae, semua jenis daging.
17. Satu kata yang menjelaskan V : Monyet. Ketika ia masih muda ia diludahi oleh simpanse di kebun binatang. sehingga teman-temannya mengatakan bahwa dia saingan simpanse

18. Kebiasaan V : Menggigit kuku, membuka mulutnya, menyentuh sesuatu yang lucu, dan sering berkata “Eomma?” dan “sakit!” .
19. V adalah member yang paling sering melakukan aegyo. (pantes cute bingit ._.v)
20. V sangat baik dalam fanservice

21. V masih sangat kekanak-kanakan
22. V menyukai gelembung sabun

23.V mengaku bahwa jas sekolah yang dipakai Jimin di MV BTS ‘graduation song’ adalah miliknya. Ternyata Jimin mengambilnya diam-diam waktu V sedang tidur.
24. First kiss J-Hope adalah V dan first kiss V adalah J-Hope. Mereka ciuman waktu Chuseok. *mereka bukan homo tapi ini karena mereka kena ganjaran
25. V bilang waktu log dimana ada 6 member BTS dan itu adalah log pertama BTS bersama-sama sebenarnya V ada tapi dia berdiri dekat dinding lagi liat hyung-hyungnya ngomong dan dia gak ke rekam dalam kamera.
26. V suka banget ngomong empat mata sama fansnya (mau dong diajakin ngobrol bareng aweu aweu XD)
27. V bilang 1 tahun sebelum debut mereka, sang PD lupa nama V yaitu Taehyung. Maka dari itu Taehyung (V) sangat bersyukur karena namanya yang semula Kim Taehyung jadi satu huruf dan gampang diingat yaitu V.
28. V adalah member yang selalu punya tekad yang besar untuk menang dalam segala pertandingan.
29. Seperti yang gue bilang tadi kalo V punya tekad yang besar untuk menang dalam segala pertandingan! saking besar tekadnya, dia sampe-sampe main curang waktu lomba masak antar tim 1 yang beranggotakan Suga,J-Hope,dan V dan tim 2 yang beranggotakan Jungkook,Jimin,dan Jin. Ternyata dia naruh garam yang banyak ke makanan yang udah dibuat Jimin
30. Waktu anggota timnya yang lain sibuk-sibuk masak, yang dilakukan V adalah mencicipi makanan yang telah dibuat timnya.
31. V adalah member yang benar-benar tidak tau memasak. Makanya dia adalah member BTS yang paling payah dalam hal memasak.

32. Waktu yang lainnya sibuk-sibuk masak yang dilakukan V selain mencicipi makanan adalah membaca buku cara memasak.

 

Itu dia tadi sedikit tentang faktanya . Bye! ^^

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s