[TUTORIAL] HOW TO MAKE FOLDER ICON

Hai .. aku hadir bawa tutorial pertamaku ^^ jadi maklum aja ya kalo ancur dan mungkin gabisa di pahami … kali ini aku bakal ngasih preview untuk buat icon folder . jujur aja sebelumny aku juga nyari” tutorial seperti ini setengah mati (?) . dan ga ketemu-ketemu . akhirnya aku coba” aja sendiri 😀 . check this out :

Pertama kalian buka aplikasi photoshop kalian ,

Kedua kalian buka gambar folder ( kalo ga ada kalian search aja di google , banyak kok) dan gambar yang ingin kalian jadikan icon folder ,

ddDisini aku pakai fotonya niel teen top yang errrr …#abaikan 😀

zKetiga kalian pindahkan foto niel teen top ke gambar folder tadi menggunakan move tool

saaSetelah itu , tekan ctrl+alt+g (dengan catatan layers lagi berada di layar niel) , nantinya foto niel akan berada seolah olah di dalam folder seperti gambar di bawah . Kalo udah kalian tinggal atur tempatnya serapi mungkin .

Untitled ss

Jika kalian ingin mengganti warna folder yang ada di atas niel (read : yg warna biru) kalian bisa menggunakan paint bucket tool yang ada di photoshop .

adNanti hasilnya akan seperti ini

Untitled ddsCANNNNNNN!!! Selesai 😀 sisanya tinggal kalian kreasikan sesuka hati

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s